Skip to main content

Sakura Band – Melepaskanmu (OST Bidadari)

INTRO: E / G#m / F#  B /

   E                                A
Aku menjaga utuhnya cinta
    F#                                   B
Tapi kau selalu mengingkarinya
    G#m                                 C#
Cukup sudah aku menahan sakit
    F#m                           B
Sebelum teruskan cinta ini

(*)       E                               A
  Terlalu lama ku berdiam diri
      F#                            B
  Saat kau selalu sakiti hati
      G#m                                   C#
  Maafkan ku harus meninggalkanmu
     F#m                              B
  Usaikan semua yang ku rasa

REFF1:
                            E         G#
  Dan aku pun terluka karenamu
      C#m
  Karna cinta mu
    Bm                                     A
  Aku harus melangkah jauh dari mu
                     B
  Dari cinta mu

REPEAT: (*)

INTRO: A  B   E- B/D# - C#m  F#m  B  /

 A                                B
Hapuskanlah semua tentang kita
        E           B/D#      C#m
Aku harus melepaskanmu
                           F#m     B
Walaupun ku tak bisa oh...

                          E        B - C#
Dan aku pun terluka...

REFF2:
                           F#        A#
  Dan aku pun terluka karenamu
       D#m
  Karna cintamu
     E                                       B
  Aku harus melangkah jauh dari mu
           D        C#
  Dari cintamu
                           F#         A#
  Dan aku pun terluka~~
      D#m
  Karna cinta mu
     E                                       B
  Aku harus melangkah jauh darimu
           D        C#
  Dari cinta mu

CODA: B  /   F#

Comments

Popular posts from this blog

Benyamin Sueb – Hujan Gerimis Aje