Skip to main content

Armada – Jangan Marah Lagi

INTRO: A  F#m  D  E

      A
Jangan banyak masalah
           C#m                      F#m
Mengganggu hubungan kita
          D                            A
Mungkin semuanya cobaan
                  Bm                   E
Tuk jadikan kita jadi lebih baik

(*)         A
  Ungkapkan saja semua
       C#m                         F#m
  Ku tak mau kau diam lagi
      D                    A
  Bicarakan saat ini
                 Bm                     E
  Agar kita nanti lebih baik lagi

(#) Bm      C#m                         D
  Aku meminta, sungguh meminta
                     E
  kepada kamu

REFF:
                         D
  Tolong jangan pergi
                                  C#m
  Aku mau kau tetap di sini
                                      Bm
  Redakan dulu semua emosi
                                  F#m  E
  Kita akhiri pertengkaran ini
                         D
  Jangan kamu pergi
                                      C#m
  Masalah kita dapat berhenti
                                      Bm
  Aku tak mau menunda lagi
                                 F#m  E
  Kita akhiri pertengkaran ini baik-baik

INTRO: A

REPEAT: (*), (#), REFF

INTRO: D  E  F#m  E  Bm  E

REPEAT: REFF

                          D
Tolong jangan pergi
                                 C#m
Aku mau kau tetap di sini
                                    Bm
Aku tak mau menunda lagi
                                 F#m  E
Kita akhiri pertengkaran ini
                F#m  E          A
Pertengkaran ini baik-baik

Comments

Popular posts from this blog

Benyamin Sueb – Hujan Gerimis Aje