Skip to main content

Mytha – Cuma Punya Hati

INTRO: F  Dm  Gm  Bbm

F                                      Dm
Dulu saat ku siap mati untukmu
Gm                                                    C      
Kamu tak pernah menganggap aku hidup
F                                        Eb         Dm
Dulu saat semua ingin ku pertaruhkan
Gm                                             C
Kamu tak pernah percaya cinta sejatiku

(*)                  Bb
  Aku cuma punya hati
                     Gm                   C
  Tapi kamu mungkin tak pakai hati

REFF:
                       Bb                           C
  Kamu berbohong aku pun percaya
                Am                  Dm
  Kamu lukai ku tak perduli
                    Gm                C 
  Coba kau fikir di mana ada
                       Fsus  F
  Cinta seperti ini
                            Bb                     C
  Kau tinggalkan aku ku tetap di sini
                                Am                  Dm
  Kau dengan yang lain ku tetap setia
                           Gm      
  Tak usah tanya kenapa
      C                          F
  Aku cuma punya hati

REPEAT: (*), REFF

INTRO:  F   Bb   C  F  Bb
      B  F#/Bb  G#m  C#

REFF2:
                       B                           C#
  Kamu berbohong aku pun percaya
               A#m               D#m
  Kamu lukai, ku tak perduli
                   G#m               C#
  Coba kau fikir di mana ada
                     F#sus  F#
  Cinta seperti ini
                             B                       C#
  Kau tinggalkan aku, ku tetap di sini
                                A#m                D#m
  Kau dengan yang lain ku tetap setia
                          G#m    F#/Bb    B   D#m
  Tak usah tanya kenapa~~ ooohhh
                           G#m    
  Tak usah tanya kenapa
      C#                            F#
  Aku cuma punya hati

Comments

Popular posts from this blog

Benyamin Sueb – Hujan Gerimis Aje