Skip to main content

Achie – Memori Indah

INTRO: E  C#m  F#m  B

            E         C#m
Aku sedih... ku terluka
     F#m                                 B
Ku menangis… kau pergi selamanya
              E               C#m
Aku hancur... berkeping-keping
         F#m                               B              G#
Bagaimana ku bisa hidup tanpa ada dirimu

(*) C#m                           B
  Ingatkah saat itu kau bisikkan kata cinta
            A
  Yang terindah kau menjadi
      G#                               B
  Kekasih sampai nanti mati

REFF:
         E
 Aku terlalu rapuh untuk
                     C#m
 Mengenang memori-memori indah
        F#m                                          B
 Aku terlalu sakit untuk mengenang dirimu
         E
 Aku terlalu takut untuk
                     C#m
 Mengenang memori-memori indah
        F#m                                         B
 Aku terlalu sakit untuk mengingat wajahmu

A                              B
Duhai kekasih kau s'lalu di hatiku

INTRO: C#m  E  B  C#m
            F#  A  G#m  G#

REPEAT: (*), REFF

REFF2:
          E
  Aku terlalu rapuh untuk
                      C#m
  Mengenang memori-memori indah
         F#m                                           B
  Aku terlalu takut untuk mengenang dirimu
          E
  Aku terlalu sakit untuk
                      C#m
  Mengenang memori-memori indah
         F#m                                            B
  Aku terlalu rapuh untuk mengenang dirimu

A                              B
Duhai kekasih kau s'lalu di hati
  A       Am B E
S'lalu di hatiku

Comments

Popular posts from this blog

Benyamin Sueb – Hujan Gerimis Aje